Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 22 November 2016

Spesifikasi HP Untuk Main Point Blank 2017

"

Spesifikasi Buat Main Game PB Mobile - Point Blank sudah ada di Android dan IOS, berapa spesifikasi Android dan IOS agar bisa bermain PB Garena ? Pada kesempatan ini saya penulis di blog Kacung Gadget akan memberikan postingan berbeda dengan biasanya. Salah satu game yang akan saya bahas kali ini adalah Point Blank Mobile. Game yang biasa disebut PB ini merupakan besutan dari Zepetto yang berasal dari negeri sakura Jepang.

Game Point Blank talah berhasil memikat jutaan para gamers di seluruh dunia untuk bermain dan menguji skill AIM mereka. Sebelumnya Point Blank hanya bisa dimainkan di PC/Dekstop saja, tapi mengikuti perkembangan zaman, kini Zepetto yang bergaung dengan True Digital Plus telah meluncurkan Point Blank versi Mobile atau  bisa di singkat dengan PB Mobile. Yang nantinya game PBM ini akan bisa dimainkan pada dua platform smartphone Android dan iOS. 

Spesifikasi HP Untuk Main Point Blank 2017

Kabarnya game PB Mobile ini akan segera diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober tepatnya pada minggu ke 4 sekitar tanggal 21/22. Untuk para troopers yang sudah lama menunggu kehadiran game tembak-menembak ini, sebaiknya sekarang anda persiapkan terlebih dahulu smartphone Android atau Iphone anda agar nanti bisa memainkan game Point Blank Mobile ini secara lancar tanpa lag. Karena menurut True Digital Plus yang dikutip dari official site PB Mobie (http://pbmobile.id) merekomendasikan spesifikasi minimum smartphone untuk bisa menginstall dan memainkan game Point Blank Mobile ini. Hal ini juga sudah di bahas oleh para Troopers PB Mobile di forum Point Blank Mobile Indonesia.

Untuk melengkapinya anda bisa menyimak ulasan kami tentang rekomendasi spesifikasi HP untuk bermain Point Blank Mobile di bawah ini.
1. Spesifikasi Minimum Untuk HP Android

Minimun Spesification (Spesifikasi Paling Rendah)
RAM : 1 GB
Versi Android : OS Android 4.4 (KitKat) ke Atas
Ruang Memori yang Dibutuhkan : 700 MB

Recommend Spesification (Spesifikasi yang di Rekomendasikan)
RAM : 3 GB
Versi Android : OS Android 5 (Lollipop)
Ruang Memori yang Dibutuhkan : 700 MB
2. Spesifikasi Minimum Untuk HP iOS
Minimun Spesification (Spesifikasi Paling Rendah)

Gen Spec : Iphone 5
Vrsi OS: iOS 8
Ruang Memori yang Dibutuhkan: 700 MB

Recommend Spesification (Spesifikasi yang di Rekomendasikan)
Gen Spec : Iphone 6
Vrsi OS: iOS 9
Ruang Memori yang Dibutuhkan: 700 MB

Nah, dapat disimpulkan bawah minimal spesifikasi smartphone yang dapat memainkan game PB Mobile ini adalah Android 4.4 (KitKat) ke Atas dan memiliki 1 GB RAM dan Iphone 5 dengan sistem opersi iOS 8 serta memiliki ruang memory kosong 700 MB untuk melakukan isntallasi game PB Mobile pada kedua paltform.

Jika spesifikasi anda tidak memenuhi kriteria yang diesbutkan di atas, maka jangan heran kalo smartphone anda tidak bisa menginstall game PB Mobile ini. Solusinya adalah dengan meng-upgrade smartphone anda.

Untuk menanyakan masalah atau berdikusi seputar game Point Blank Mobile, anda bisa bergabung di Forum Point Blank Mobile Indonesia. Disana memang tempat berkumpulnya para Troopers untuk membagikan pengalaman mereka kekita bermain PB Mobile.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi HP Untuk Main Point Blank 2017

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel