Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 30 Oktober 2015

HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

"

Dafta HP Android Gaming di Bawah 2 Juta Terbaru 2015 -  Selamat siang sahabat Kacung Gadget. Kali ini saya akan membahas beberapa brand HP terbaru dengan harga terjangkau dan kualitas top / bukan murahan sob. Ada beberapa produk baru asal china/ tiongkok yang memberikan gebrakan luar biasa. Dengan spesifikasi yang handal dan harga murah silahkan simak saja ulasan di bawah ini.

1. Lenovo A6000
HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Termyata Lenovo juga memberikan 1 smartphone murah yang dikhususkan untuk gaming. Harganya masih dibawah kisaran Rp 1.5 juta. Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A6000 - 8GB - Hitam. Smartphone  ini mengusung fitur Dual SIM dengan tampilan layar sebesar 5" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) 64 Bit berkecepatan 1.2 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas  Anda.  Sayangnya smartphone Lenovo A6000 hanya memiliki media penyimpan sebesar 8 GB. Tapi tenang kamu dapat menyisipkan SD card untuk menyimpan data game lainnya

2. Infinix Hot Note X551
HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Merk smartphone yang satu ini memang kurang terkenal dipasaran smartphone Indonesia. Kurang terkenal karena Infinix adalah produsen smartphone asal China yang awalnya justru memasarkan produknya di Afrika dan Timur Tengah dan kini sudah masuk ke Indonesia.
Bekerjasama dengan Lazada untuk memasarkan produknya, Infinix bisa dibilang sukses memasarkan smartphone pertamanya di Indonesia, yaitu Hot Note.
Bisa dikatakan Hot Note berhasil menarik perhatian pengguna smartphone di Indonesia. 

Infinix membandrol smartphonenya dengan harga Rp1,6 Juta saja. Smartphone ini juga dilengkapi baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging, layar besar 5,5 inci, serta prosesor MediaTek MT6592 8-core yang ternyata tampil mengesankan. Infinix Hot Note bisa menjalankan game Asphalt 8, Vainglory, atau Implosion dengan baik.

3. Alcatel Onetouch Flash Plus
HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Sama seperti dua smartphone yang telah dibahas sebelumnya, Lenovo A7000 dan Infinix Hot Note, Alcatel Onetouch Flash Plus juga layak dijadikan pilihan bagi kamu yang gemar bermain game di smartphone. Layarnya berdimensi 5,5 inci dengan resolusi HD cukup memuaskan pengalaman kamu bermain game. Prosesor yang digunakan persis seperti Lenovo A7000, yaitu MediaTek MT6572m dengan GPU Mali-T760MP2 dan RAM 2 GB. Baterainya juga tergolong cukup besar, 3.500 mAh. Di Indonesia, Alcatel Onetouch Flash Plus dijual seharga Rp 1.899.000.

4. Meizu M2 Note
HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Smartphone pabrikan China yang satu ini, Meizu M2 Note, baru dijual di Indonesia di pertengahan Agustus ini. Lagi-lagi, layarnya berdimensi 5,5 inci namun memiliki resolusi lebih tinggi, Full HD. Jeroan utamanya mengandalkan prosesor 8-core MediaTek MT6753 dan dibantu oleh RAM 2 GB. Menjalankan game seberat FIFA 15 sekalipun bisa dilakukan dengan nyaman tanpa lag sama sekali. Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp 1.999.000 cukup terjangkau bagi kalangan mengengah kebawah.

Demikian sob info HP Android gaming yang murah di bawah 2 juta rupiah terbaru 2015. Semoga dengan artikel ini kalian dapat menentukan HP mana yang kalian ingin beli sob. Ingat yang pasti kualitas HP diatas semua top banget.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Gaming Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel