Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 21 Agustus 2015

Spesifikasi dan Review OnePlus Two 2015

"

Spesifikasi OnePlus Two 2015 - Kali ini Kacung Gadget akan membahas tentang HP yang layak menjadi milik kalian sahabat Gadget. mari kita simak sahabat Gadget.... Smartphone yang merupakan penerus dari ponsel pintar generasi sebelumnya, yaitu OnePlus One ini tentu saja dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih menjanjikan daripada smartphone sebelumnya. Perbedaan antara OnePlus One dan OnePlus Two sudah mulai terlihat dari tampilan fisiknya. Hal tersebut disebabkan karena adanya frame yang terbuat dari material berbahan magnessium alloy dan jajaran tombol yang juga terbalut dengan material berbahan metal, sehingga membuat bobot tubuhnya tidak hanya terasa lebih berat namun juga terlihat lebih mewah dan elegan. Ditambah lagi, smartphone ini pun dibekali dengan fitur keamanan khusus khas smartphone kelas atas yaitu sensor sidik jari yang disematkan pada tombol Home dari ponsel OnePlus Two ini.
Spesifikasi dan Review OnePlus Two 2015

Sementara itu, sektor layar pada smartphone ini juga memiliki kelebihan dibanding dengan smartphone buatan vendor gadget lainnya. Sebab OnePlus menghadirkan panel layar LTPS LCD lengkap dengan teknologi In Cell yang cukup jarang digunakan oleh layar smarphone besutan vendor lainnya. Dengan adanya teknologi layar tersebut, membuat tampilan gambar yang tersaji dalam layar tersebut terlihat lebih tajam dan cerah. Ditambah lagi dengan adanya resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar yang dimilikinya sebesar -401 ppi. Bukan hanya itu saja, agar layar smartphone tersebut tidak mudah tergores dan tahan terhadap benturan ringan, OnePlus juga sudah menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Beralih ke sektor utama dari sebuah smartphone yakni dapur pacunya, OnePlus Two dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 versi 2.1 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core beraksitektur 64bit yang melaju pada kecepatan 1.8 Ghz. Kinerja dari smartphone tersebut juga semakin disempurnakan dengan hadirnya pengolah grafis Adreno 430 dan RAM yang tersedia dalam 2 versi pilihan yakni 3 GB yang dilengkapi dengann memori internal sebesar 16 GB dan 4 GB yang dilengkapi dengan memori internal 64 GB. Sektor hardware yang mengesankan itu diimbangi pula dengan sektor software yang sudah menjalankan sistem operasi OS Android Lollipop.

Sedangkan untuk sektor penunjang lainnya, seperti sektor kamera dan konektifitasnya, OnePlus Two ini dibekali dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi cukup tinggi, yakni 13 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya. Sektor kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik dan mampu menghasilkan rekaman video yang berkualitas tinggi, yakni 4K 2160@30fps untuk kamera belakangnya dan Full HD 1080p@30fps untuk kamera depannya. Selain itu untuk sektor konektifitas, smartphone dengan kapasitas daya baterai berukuran 3300 mAh ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE 

Smartphone yang kabarnya akan hadir di Indonesia akhir tahun ini, akan dibanderol dengan 2 pilihan harga, sebab OnePlus Two memang tersedia dalam 2 versi yakni versi RAM 3 GB dengan harga $ 329 (4.4 Juta Rupiah) dan versi RAM 4 GB $ 389 (5.3 Juta Rupiah).

Demikian informasi dari Kacung Gadget tentang Spesifikasi Dan Review OnePlus Two 2015. Semoga informasi ini dapat memberikan pandangan ingin memilih HP mana yang sesuai dengan keinginan kalian. Terima kasih atas kunjungan kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Review OnePlus Two 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel